Selamat Datang | | | Versi Mobile


Breaking
    Loading ...

Minggu, 27 Januari 2013

PSLS Pulangkan Trio Pemain Asing

By
Updated : Minggu, 27 Januari 2013 16.22.00

PSLS Lhokseumawe sebagai tim promosi di Indonesian Premier League (IPL) musim 2012/2013, terus mempersiapkan tim secara intensif. Tak hanya pemain lokal, sederet pemain asing pun ikut diseleksi tim berjuluk ‘Laskar Pase’ tersebut guna menambah daya saing. Hanya saja, dari empat pemain asing yang sempat mengikuti seleksi selama dua hari di Stadion Tunas Bangsa, tiga diantaranya terpaksa dipulangkan pada Rabu (23/1) malam, karena tak memenuhi kualifikasi yang diinginkan.

Manajer PSLS, Sofyan Abdullah, Kamis (24/1), menyebutkan, sekitar tiga hari lalu, pada tahap pertama ada empat pemain asing yang telah tiba di Lhokseumawe. Mereka adalah, Maussa Keita Sheka (striker) asal Guenea, Camara Fassawa (gelandang) asal Guenea, Ndeton Blaise (gelandang) asal Perancis, dan Mildfied (libero) asal Perancis.

Setelah dua hari mengikuti seleksi di Lhokseumawe, sebut Sofyan, berdasarkan pendapat dari pelatih dan juga sejumlah pengamat sepakbola, disimpulkan tiga diantaranya dipastikan tidak akan dikontrak PSLS. Alhasil, ketiganya pun langsung dikembalikan lagi ke Jakarta.

“Tiga pemain yang dipulangkan yakni, Maussa Keita Sheka, Ndeton Blaise, dan Mildfied. Jadi, dari empat yang datang di tahap pertama, hanya satu yang tinggal yaitu Camara Fassawa. Namun begitu, dia tetap belum pasti dikontrak juga oleh pihak kita,” jelas Sofyan.

Sedangkan untuk tahap kedua pada Kamis (24/1) pagi, tutur dia, kembali datang dua pemain asing. Mereka adalah Ibi King Sley (gelandang) asal Negeria dan Uchena Charles (libero) asal Negeria. “Dua asing yang baru datang ini akan ikut seleksi bersama Camara Fassawa. Hingga dua hari ke depan, akan dipastikan apakah mereka akan dikontrak ataupun tidak,” tegasnya. (tribun)

Berita Terkait

Comment